Thursday 30 June 2016

Liburan Asyik Ke Pantai Marina dengan Rental Mobil Semarang Murah



Berwisata di kota Semarang memang sangat asyik jika dengan menggunakan jasa rental mobil Semarang. Dengan sewa atau rental mobil Anda bisa jalan-jalan keliling kota Semarang sepuasnya tanpa perlu memikirkan angkutan menuju tempat wisata yang dituju. Nah, salah satu tempat wisata yang sangat terkenal di Semarang adalah Pantai Marina. Pantai yang letaknya ada di bagian utara kota Semarang ini menyimpan pesona pemandangan pantai yang indah. Oleh karena itu, tidak lengkap jika Anda berlibur di Semarang kota tanpa mengunjungi pantai ini.

Pantai Marina terletak di daerah Semarang Utara tepatnya di Jl Yos Sudarso dan hanya berjarak 4 km ditempuh dari tugu muda. Letak dari pantai ini sangat strategis karena dekat dengan berbagai tempat penting yang ada di Semarang. Pantai Marina ini terletak tepat di sebelah Puri Moreokoco dan hanya berjarak sekitar 400 meter dari bandara Ahmad Yani. Letaknya yang sangat strategis ini membuat pantai ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik dari dalam kota Semarang maupun dari luar kota Semarang.

Selain letaknya yang strategis, keindahan Pantai Marina juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri para wisatawan untuk mengunjunginya. Tidak hanya pemandangannya yang indah, fasilitas yang diberikan di pantai ini juga cukup lengkap sehingga bisa memuaskan hati para pengunjungnya. Apalagi disekitar Pantai Marina ini masih banyak terdapat pohon besar yang akan menambah suasana liburan Anda di Semarang akan sangat menyenangkan. Selain pepohonan besar, deburan ombak yang tidak terlalu besar akan memberikan nuansa menenangkan.

Dulunya Pantai Marina ini merupakan hutan bakau dan tambak yang kemudian diubah menjadi tempat wisata oleh pemerintah kota Semarang. Sebagai salah satu ikon wisata pantai di Semarang, Pantai Marina memberikan keindahan dan kenyamanan pada para pengunjungnya. Disini Anda bisa berenang ataupun bermain air dengan menyewa ban yang banyak disewakan di pinggir pantai. Harga sewa ban ini tidak terlalu mahal, sehingga tidak akan memberatkan kantong Anda. Di tepi pantai yang sejuk, Anda juga bisa menggelar tikar untuk piknik bersama keluarga.

Selain bermain air dengan ban, di Pantai Marina Anda juga bisa menaiki perahu untuk berkeliling pantai. Perahu-perahu ini merupakan perahu wisata yang biasa disewakan kepada para pengunjung pantai. Dari perahu, Anda bisa menikmati keindahan Pantai Marina dengan deburan ombaknya yang tidak terlalu besar. Selain itu, Anda juga bisa berkeliling pantai sampai hampir ke tengah laut jika Anda menginginkannya. Tenang saja harga sewa perahu di Pantai Marina ini cukup terjangkau.
Jika Anda ingin sekedar berantai di tepi pantai, Anda bisa berjalan-jalan di jembatan kayu yang menghubungkan bibir pantai sampai hampir ke tengah pantai. Jembatan kayu ini termasuk salah satu fasilitas yang diberikan oleh pihak pengelola untuk memudahkan para pengunjungnya. Dari jembatan kayu, Anda bisa menikmati tenangnya Pantai Marina sambil menikmati pemandangan matahari terbenam. Pemandangan dari jembatan ini cukup bagus sehingga sering kali dijadikan sebagai tempat pemotretan prewedding dan sesi pemotretan lainnya.

Uniknya lagi, di Pantai Marina juga terdapat kebun buah naga. Jadi, Anda bisa menginap di penginapan yang sudah disediakan disekitar pantai. Untuk menuju Pantai Marina ini, Anda diharuskan untuk menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil. Sangat cocok bukan dengan adanya rental mobil Semarang murah ini Anda bisa berwisata ke Pantai Marina tanpa harus memikirkan angkutan yang akan mengantarkan Anda. Dengan sewa mobil yang ada di Semarang ini akan sangat memudahkan perjalanan Anda selama di Semarang.

 Rental mobil Semarang ke Pantai Marina bisa menjadi salah satu tujuan wisata keluarga di Semarang. Letaknya yang strategis sangat mudah untuk dicapai dari kota Semarang.


No comments:

Post a Comment